Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Cerita Panik Rifky Balweel Kala Sambut Kelahiran Anak Kedua

CUMI CELEBS
Begini Cerita Panik Rifky Balweel Kala Sambut Kelahiran Anak Kedua

Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor Rifky Balweel. Lantaran putra keduanya, Kazeem Zhafi Balweel telah lahir ke dunia ditanggal cantik, yakni 1 Januari 2020 lalu. Namun dibalik kebahagiaan itu ternyata Rifky dan sang istri, Biby sempat dilanda panik.

“Dari 4 hari atau seminggu sebelum lahiran dicek CTG terus, karena air ketuban sedikit dan dokternya takut gitu. Tapi dilihat karena masih normal jadi boleh pulang. Dalam seminggu dicek bagus... bagus... bagus. Dia setiap CTG sudah deg-degan 'jangan lahiran hari ini'. Sampai juga tanggal 1 akhirnya,” cerita Rifky saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1).

rifky-balweel-3.jpg

Rupanya, air ketuban dirahim Biby mulai berkurang. Jadi mereka khawatir Kazeem akan lahir sebelum tanggal 1 Januari 2020 lalu. Namun akhirnya sang baby terlahir pada tanggal cantik itu.

BACA JUGA, Belum Juga Rasakan Mulas, Istri Rifky Balweel Memilih Operasi Sesar 1 Januari 2020

Hal ini tentunya membuat tim dokter dan suster tidak percaya. Karena kala menjalani operasi sesar, air ketuban Biby sudah tidak ada.

“Pas lahiran juga air ketuban dikit sampe dokter heran 'kok nggak ada air ketuban'. Pas banget tanggal 1 sudah mepet tapi lancar. Pas banget lah ya,” sambung Biby.

rifky-balweel-1.jpg

Bahkan sebelum masuk rumah sakit, Biby pun sempat ajak sang suami noton bioskop dulu. Beruntung anak ini tidak lahir di mal.

“Tanggal 31 nya itu sore biby masih minta nonton dulu, malamnya baru kita ke rumah sakit,” tutur Rifky.

“hujan gede lagi,” pungkas Biby.O gun/nov