Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Berdamai, Ibunda Indah Permatasari Masih Tolak Arie Kriting Jadi Calon Menantu

CUMI CELEBS
Bantah Berdamai, Ibunda Indah Permatasari Masih Tolak Arie Kriting Jadi Calon Menantu

Arie Kriting sempat mengaku telah berdamai dengan ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Sempat berencana hendak menikahi Indah Permatasari, sayangnya ibu Indah kembali marah-marah dan mengaku tak pernah berdamai.

Arie Indah 1.jpg

“Waktu November ketemuan Itu bukan keluarga saya, keluarga saya jangan lagi ikut campur lah. Dia (Arie) nggak ngomong, angkat kepala saja tidak, dikasih somasi sama teman-teman grup. Datang di situ gak ngomong apa-apa, tapi di TV bilang sudah baik sama saya, kenapa saya harus baik-baik sama orang seperti itu. Pengen menikah? Silakan saja ngomong ke saya atau papinya berani gak itu kan cinta dipaksa,” ungkap ibunda Indah Permatasari, Nursyah ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Akhirnya Indah Permatasari Pulang, Begini Rekasi Ibunda Terhadap Arie Kriting

Sempat mengantar Indah Permatasari temui ibunya, siapa sangka Arie Kriting belum dapatkan restu juga. Mengetahui ibunya belum bisa menerima Arie Kriting maka indah kembali tinggalkan rumah.

Arie Indah 2.jpg

Hanya berani komunikasi lewat kotak pesan, benarkah Arie Untung percaya diri sebut dirinya calon menantu baik di depan ibu Indah Permatasri?

“Dia DM saya, rumah saya dia tau. Dia bilang suatu saat nanti tante akan baik sama saya, Kalau memang jantan jangan cuman DM ketemu ngobrol sama saya, kalau kamu baik saya baik, kalau kamu jahat saya lebih dari itu. Kamu jahat menghalalkan segala cara, saya gak mau lihat muka orang itu,” pungkas ibunda Indah Permatasari. O ana