Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Diciduk Polisi, Medina Zein Teguk Minuman Mengandung Narkoba di Belanda?

CUMI CELEBS
Sebelum Diciduk Polisi, Medina Zein Teguk Minuman Mengandung Narkoba di Belanda?

Sebelum diciduk pada akhir Desember lalu, Medina Zein rupanya sempat terbang ke Belanda untuk hadiri acara fashion show. Benarkah disuguhi minuman misterius di Belanda, pengusaha tajir itu meneguk minuman mengandung narkoba?

medina-zein 1.jpg

“Dia sempat minum di Belanda, karena di Belanda nggak tahu minuman apa, minum banyak karena dia 6 hari ada di Amsterdam, banyak minumannya karena beda kultur, dia minum minuman yang nggak boleh, Medina nggak tahu, ketahuan nggak boleh setelah ada kejadian ini,” ungkap ibunda Medina Zein, Tien Wartini ditemui di Polda Metro Jaya.

Medina Zein terpaksa meneguk minuman yang mengandung zat terlarang itu karena hadiri acara jamuan dari pihak penyelenggara acara. Bukan seorang pecandu narkoba, keluarga menyatakan Medina berjuang untuk sembuh dari bipolarnya.

BACA JUGA, Medina Zein Nangis Kangen Anak, Zaskia Sungkar Beri Dukungan Khusus?

“Lagi minum obat untuk penenang karena penyakit bipolarnya, lagi berjuang untuk sembuh, tapi seperti ini jadinya (tertangkap). Anak aku sosok yang baik, dia bukan pemakai. Tekanan Medina terlalu banyak hingga ASI-nya mampet,” terang ibunda Medina Zein.

medina-zein 2.jpg

Seminggu lebih Medina Zein ditahan hingga dilimpahkan ke Lemdikpol Pasar Jumat, Jakarta Selatan untuk jalani rehabilitasi, sang suami Lukman Azhari tampak tak menemani. Benarkah Lukman sengaja menghindar dari kasus istrinya itu?

“Kaget awal mendengar kabar apalagi baru hari kedua umroh, tapi saya bilang perbanyak ibadah saja karena senjata orang muslim berdoa. Untuk urusan Medina kan ada ibu dan ayah. Agenda umroh ada berbagai tahapan ibadah, sudah nazar mau beres ibadahnya jadi Lukman minta izin ke kita selesaikan umrohnya,” pungkas ibunda Medina Zein. O ana