Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Porak Poranda Pasca Diterjang Banjir, Randy Pangalila Bertahan Tanpa Listrik dan Air Bersih

CUMI CELEBS
Rumah Porak Poranda Pasca Diterjang Banjir, Randy Pangalila Bertahan Tanpa Listrik dan Air Bersih

Randy Pangalila salah satu artis yang menjadi korban banjir Jakarta. Ketinggian air di kediaman Randy yang terletak di kawasan Kemang Pratama, Bekasi diperkirakan mencapai leher orang dewasa.

Sempat bagikan foto romantis di atas genteng bersama sang istri, Chelsey Frank, Randy beberkan kondisi terkini bahwa rumahnya porak poranda dan tak dapatkan air sekaligus listrik.

Randy Pangalila 1.jpg

“Kondisi kami sekeluarga sudah baik-baik saja. Rumah porak-poranda, air pun masih mati dan listrik sudah pasti off juga. Mohon maaf untuk teman-teman media saya belum bisa diwawancara, lagi kerja bakti dulu. Terima kasih untuk pengertiannya,” tulis Randy Pangalila di akun media sosial pada Jumat (2/1).

BACA JUGA, Naik ke Genteng Karena Rumah Kebanjiran, Randy Pangalila: Yang Penting Romantis

Sebelumnya, Randy Pangalila bagikan foto kondisi rumahnya terendam air cukup tinggi, bahkan hampir seluruh bagian mobil miliknya benar-benar tertutup air.

Randy-2.jpg

Sedang sibuk bersih-bersih rumah setelah air banjir mulai surut, Randy dan keluarga kabarnya memilih bertahan di rumah dan tidak mengungsi. Bahkan ia cepat menghalau banjir untuk melihat kondisi lingkungan rumahnya. O ana/berbagai sumber