Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Medina Zein Nangis Kangen Anak, Zaskia Sungkar Beri Dukungan Khusus?

CUMI CELEBS
Medina Zein Nangis Kangen Anak, Zaskia Sungkar Beri Dukungan Khusus?

Diamankan Polda Metro Jaya selama seminggu lebih karena kasus narkoba, Medina Zein mengaku rindu anak-anaknya. Dapat dukungan dari teman-teman artis, benarkah Zaskia Sungkar juga kirimkan pesan?

medina-zein2.jpg

“Kangen banget sama anak-anak. Paling dinangisin anak-anak. Tya Ariestya datang jenguk, teman-teman artis saya juga banyak yang mendukung. Kalau Zaskia Sungkar dia mendukung lewat WA. Kak Ayu Azhari juga datang jenguk, Kak Rahma Azhari juga beri dukungan di WA. Mereka sebagai kakak ipar mengerti kondisi saya dan kasih dukungan,” ungkap Medina Zein ditemui di Polda Metro Jaya pada Jumat (3/1).

BACA JUGA, Tak di Penjara, Medina Zein Wajib Jalani Rehabilitasi Narkoba Selama Tiga Bulan

Mengaku sangat rindu anak-anaknya, namun Medina tak bisa berikan ASI karena harus konsumsi obat keras dari dokter untuk penyembuhan penyakit bipolarnya.

medina-zein3.jpg

Tersandung kasus narkoba cukup berat, mengapa Medina Zein tak didampingi suami?

“Suami sedang umroh, suami saya sudah tahu soal kasus ini, tadinya mau pulang, tapi suami nggak dapat tiket pesawat jadi belum pulang. Meminta maaf pada keluarga, kepada seluruh karyawan di perusahaan, kepada followers. Mungkin kaget dengan pemberitaan ini,” tutup Medina Zein. O ian/ana