Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Daripada Nyinyir, 5 Artis Ini Turun Tangan Langsung Beri Bantuan ke Korban Banjir

CUMI CELEBS
Daripada Nyinyir, 5 Artis Ini Turun Tangan Langsung Beri Bantuan ke Korban Banjir

Hampir seluruh wilayah di Jakarta tergenang air. Bahkan sebagian artis juga menjadi korban banjir. Kondisi yang sangat memprihatinkan lantas menggerakkan hati sejumlah artis untuk turun tangan langsung memberikan bantuan.

Tak banyak bicara apalagi nyinyir di media sosial, mereka memilih terjun ke lapangan meski sebagian daerah di Ibukota masih tergenang air. Siapa saja artis yang melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada korban banjir?

Jane Shalimar

jane-shalimar1.jpg

Sejak 1 Januari 2020 sejumlah daerah di Jakarta tergenang air. Tak mau menunggu lama, Jane Shalimar yang aktif di berbagai kegiatan sosial turun tangan langsung memberikan bantuan. Meski kondisi jalanan belum stabil, Jane siap menerjang banjir dengan naik perahu karet. Ia juga tampak mendatangi sejumlah posko dan dapur-dapur umum.

Ruben Onsu

ruben-onsu1.jpg

Ruben Onsu memang sedang liburan di Italia. Namun pikirannya tak tenang saat melihat sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya tergenang air. Maka Ruben memerintahkan sejumlah staf untuk memberikan bantuan berupa nasi boks. Sehari Ruben mengirimkan sekitar 10 ribu kotak makanan dan terus menyediakan selama dibutuhkan.

Artis-artis Musawarah

musawarah.jpg

Artis-artis yang tergabung di kelompk kajian Musawarah juga tak ketinggalan. Arie Untung, Chand Kelvin, Teuku Wisnu, dan lain-lain tampak menumpangi perahu karet untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di sejumlah wilayah di Jakarta.

Eko Patrio

eko-patrio1.jpg

Meski rumahnya juga kebanjiran, namun Eko Patrio tak lupa memberikan bantuan. Pulang dari liburan bersama keluarga, Eko mendatangi lokasi banjir di Jatinegara, Jakarta Timur dan memberikan bantuan. Ia juga menyempatkan waktu berbincang dengan korban banjir sekaligus memberikan sedikit hiburan.

April Jasmine

april-jasmine.jpg

April Jasmine aktif mengajak pengikutnya di media sosial untuk memberikan sumbangan kepada korban banjir. Usaha April berbuah manis, karena uang yang terkumpul sudah berjuta-juta. Rencananya April akan menyerahkan uang tersebut di posko-posko banjir. O vin/berbagai sumber