Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Aminah Cendrakasih Kebanjiran, Rano Karno Langsung Ungsikan ke Hotel

CUMI CELEBS
Rumah Aminah Cendrakasih Kebanjiran, Rano Karno Langsung Ungsikan ke Hotel

Kawasan Pinang Kota Tangerang banjir, rumah Mak Nyak alias Aminah Cendrakasih pun terendam air. Tahu Mak Nyak menjadi korban banjir, Rano Karno tak tinggal diam. Ia langsung ungsikan aktris senior itu ke sebuah hotel.

rumah-mak-nyak1.jpg

Sebelum ungsikan Mak Nyak ke hotel, Rano mengunggah foto rumah Aminah di akun Instagram. Dalam foto, air setinggi dada orang dewasa merendam rumah dan jalanan sekitar.

”Terima kasih kepada semua Tim yang dipimpin oleh sdr Beno untuk mengevakuasi maknyak dari banjir yang telah melanda daerah Pinang Kota Tangerang,” tulis Rano pada keterangan foto.

BACA JUGA, Derita Glukoma, Begini Cara Aminah Cendrakasih Hafalkan Dialog Mak Nyak

Kemudian pemeran Doel itu juga menunjukkan kondisi terkini Mak Nyak yang tak bisa gerak dan hanya tidur karena lumpuh.

”Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua Tim dilapangan yg sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangatt,” lanjut Rano.

mak-nyak1.jpg

Terakhir, Rano mengunggah video yang memperlihatkan Mak Nyak sudah berada di tempat aman dan tidur nyenyak di kasur hotel.

“Terima kasih ya Doel ya sudah nolongin nenek. Kalau nggak, nggak nyampek-nyampek nenek, kebanjiran kelelep kali,” kata Aminah.

”Alhamdulilah Maknyak sudah ditempatkan sementara ditempat yang aman dan layak terima kasih teman2 tim RK,” tutup Rano. O vin/berbagai sumber