Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilamar Setelah 12 Tahun Pacaran, Begini Cerita Cinta Isyana Sarasvati

CUMI CELEBS
Dilamar Setelah 12 Tahun Pacaran, Begini Cerita Cinta Isyana Sarasvati

Penyanyi bersuara merdu Isyana Sarasvati resmi dilamar sang kekasih, Rayhan Maditra, setelah keduanya pacaran selama 12 tahun. Tak banyak yang tahu kisah cinta Isyana, pelantun tembang Anganku Anganmu itu lantas berbagi cerita di akun Instagram.

isyana1.jpg

”Izinkan aku menutup 2019 dengan sebuah cerita nostalgia,” Isyana mengawali curhatannya.

Curhat panjang lebar yang ditulis Isyana di media sosial sekaligus sebagai keterangan foto masa lalunya dengan sang calon suami saat masih duduk di bangku sekolah. Di masa itulah Rayhan ungkapkan perasaan kepada Isyana. Benarkah kala itu Isyana tak langsung menolak cinta Rayhan?

”27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya “ditembak” kalo istilah jaman ABG-Nya. Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y HAHA damn. Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae) Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai,” ceritanya.

BACA JUGA, Tutup Akhir Tahun 2019, Isyana Sarasvati Resmi Dilamar Kekasih

Sama seperti pasangan muda lainnya, hubungan Isyana dan Rayhan juga naik turun. Mereka pernah lewati masa senang, sedih, putus, nyambung, hingga akhirnya Rayhan melamar Isyana pada Minggu (29/12) lalu.

”Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama. Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya,” lanjutnya.

isyana2.jpg

“Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan, tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi. Tanamkan rasa syukur diatas kebahagian yang datang. Lapangkan dada disaat masalah menerpa. (cakeppph). Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini. SELAMAT TAHUN BARU SEMUA!!” tutupnya. O vin/berbagai sumber