Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditinggal Al Ghazali dan El Rumi ke Luar Negeri, Dul Jaelani Menangis Kesepian

CUMI CELEBS
Ditinggal Al Ghazali dan El Rumi ke Luar Negeri, Dul Jaelani Menangis Kesepian

Al Ghazali sudah menyusul adiknya, El Rumi tinggal di luar negeri untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Dua kakaknya merantau ke negeri orang, Dul Jaelani kesepian hingga menangis seminggu.

dul jaelani 5.jpg

“Dukanya, ya ada beberapa. Saya ditinggalkan Kakak El dan Kakak Al ke luar negeri. Saya sempat syok waktu itu karena saya enggak sempat antar Kakak El ke luar negeri. Jadi waktu saya bangun-bangun, sudah sepi semua, rumah sudah sepi. Saya sempat mengalami syok selama seminggu. Selama seminggu saya sempat mengalami syok dan di hari ketujuh saya menangis karena kesepian,” cerita Dul saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Malam Tahun Baru Sangat Spesial, Ahmad Dhani Kumpulkan Lima Anaknya

Dul akhirnya sadar bahwa mereka memang tidak selamanya harus bersama karena memang harus mencari jati dirinya masing-masing. Beruntung Ahmad Dhani sudah bebas, jadi Dul tak kehilangan sosok ayah.

dul jaelani 4.jpg

“Biasanya kalau ada Kakak Al dan Kakak El ramai semua kan. Kesepian. Tapi saya sadari bahwa memang saya rasa Al, El, Dul harus terpisah ya. Karena kalau Al, El, Dul untuk saat ini tidak terpisah, maka menurut saya Al, El, Dul akan terjebak di zona nyaman. Dan menurut saya zona nyaman adalah hal yang membahayakan bagi semua orang. Jadi saya rasa memang sudah waktunya Al, El, Dul pisah dan mencari jati dirinya masing-masing, mencari jalan yang dituju, yang benar,” tandasnya. O gun/nov