Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Genap 19 Tahun, Dul Jaelani Mendadak Jadi Pribadi Serius

CUMI CELEBS
Usia Genap 19 Tahun, Dul Jaelani Mendadak Jadi Pribadi Serius

Usia putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, genap 19 tahun. Di usia dewasa, Dul mengaku mendadak jadi pribadi yang serius. Ia tidak mau lagi main-main dalam menjalani hidup terutama kariernya di dunia musik.

dul jaelani 2.jpg

“Saya rasa umur 19 ini umur yang baru, yang benar-benar baru, benar-benar saya menghadapi dunia realita begitu ya. Umur 16, 17, 18 saya cuma main-main doang. Cuma begitu menginjak umur 19 tiba-tiba semuanya menjadi serius. Kayak main sama Dewa itu kan enggak boleh main-main. Dari main sama Dewa saya belajar untuk profesional ya, saya harus pelajari semua itu, semua lagunya. Ya 2019 ini merupakan awal kebangkitan saya yang disertai dengan beberapa mungkin ujian,” ujar Dul saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Malam Tahun Baru Sangat Spesial, Ahmad Dhani Kumpulkan Lima Anaknya

Di usia jelang kepala dua, Dul mengaku akan membangun namanya sendiri dalam dunia musik. Ia tidak ingin lagi membawa nama besar ayah dan bundanya yang sudah terkenal di dunia musik Tanah air.

dul jaelani 1.jpg

“Suka, ya saya Alhamdulillah di umur 19 ini menjadi awal kebangkitan saya dalam musik. Alhamdulillah di 2019 ini karier musik saya yang saya bangun dengan sendiri tanpa bantuan orang tua, apalagi semenjak ayah masuk dan saya benar-benar jalan sendiri, Alhamdulillah sudah menuai panen,” pungkasnya. O gun/nov