Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teror Mistis Masih Ada, Jordi Onsu Alami Kejadian Tak Masuk Akal

CUMI CELEBS
Teror Mistis Masih Ada, Jordi Onsu Alami Kejadian Tak Masuk Akal

Sejak Betrand Peto tinggal di Jakarta, Ruben Onsu dan keluarga tidak pernah alami gangguan mistis. Tapi ternyata gangguan tersebut masih terus menghantui Ruben dan keluarga. Bahkan adiknya, Jordi Onsu ikut mengalami kejadian tidak masuk akal.

“Si Jordi sudah luar biasa,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

jordi-onsu-2.jpg

“Ngomongnya ketindih, timpuk buk, jatuh gitu,” cerita Sarwenda.

“Dan di tempat-temapt yang nggak masuk akal sampai tukang saja sampai bingung. Sampai tukangnya ngomong, 'ini saya nggak masuk akal ini'. Gimana ya berapa persen ya? Orang itu kalau mau roboh itu, ini robohnya cuma di lantai 2 doang. Kan dia tiga lantai, tapi robohnya di lantai dua doang dan jatuh di tempat yang sama,” sambung Ruben.

Karena atap rumahnya tiba-tiba ambruk, Jordi mengungsi ke sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta. Tapi ternyata ganguan masih mengikutinya. Pasalnya, kamar hotel yang Jordi tempati tiba-tiba mati lampu. Dan anehnya hanya kamar Jordi saja yang mati lampu, sedangkan kamar lainnyatidak.

BACA JUGA, Daripada Jalan-jalan, Ruben Onsu Berangkatkan Karyawan Umroh

“Adik saya pernah sampai ngungsi ke hotel. Di hotel berbintang tiba-tiba mati lampu di kamarnya dia doang,” papar Ruben.

“Dan pada saat itu kejadian lagi mati lampu di rumah kita juga,” lanjut Sarwendah.

“Pas gitu kejadiannya. Saya bilang sama dia sabar, gitu kita tetap doa,” tutur Ruben.

ruben-onsu-2.jpg

Dari kejadian ini, Ruben dan keluarga sudah merasa hidupnya tidak nyaman lagi. Mereka berharap di tahun 2020 nanti bisa hidup dengan nyaman tanpa merasa ketakutan.

“Pengen hidup dengan tidak kegelisahan sih. Karena saya mengakui sampai saat ini saya dan istri saya ya masih gelisahnya tuh lebih takut karena dari sisi tidak terlihat ada ancamannya. Sisi yang nyata ada. Bahkan ngalamin pas istri saya di rumah, saya lagi nggak ada. Dia ngirimin foto kejadian itu. (Kesurupan) bukan, yang pengancaman pada keluarga saya pada sat itu kan. Yang membuat kita sekarang ngungsi ke salah satu tempat,” tutup Ruben. O nov