Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Persalinan Paula Verhoeven, Baim Wong Masih Sempat Prank Raffi Ahmad

CUMI CELEBS
Jelang Persalinan Paula Verhoeven, Baim Wong Masih Sempat Prank Raffi Ahmad

Paula Verhoeven bersiap diri melahirkan anak pertama. Baim Wong sebagai suami tak tampak tunjukkan wajah gugup, ia malah beraksi jahil, yakni nge-prank Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang liburan di Eropa.

baim-paula4.jpg

Baim sepertinya mengabarkan kepada Raffi dan Nagita bahwa bayinya sudah lahir. Raffi lantas menghubungi lewat sambungan video sekaligus memberikan ucapan selamat.

“Berapa kilo, Im?” tanya Nagita.

“Empat kilo,” jawab Baim asal.

“Gede, banget,” sahut Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

BACA JUGA, Paula Verhoeven Tiba-tiba Kram Perut, Baim Wong Panik dan Bilang Bukaan Satu

Dari jauh Raffi dan Gigi mengaku bahagia atas kelahiran anak pertama Baim dan Paula. Meski tak bisa menyaksikan langsung, mereka senang dan memberikan ucapan selamat.

“Selamat ya,” kata Raffi dan Gigi antusias.

Raffi dan Gigi lantas penasaran dengan wajah bayi Baim dan Paula. Baim kemudian berjalan menuju ruang bayi seraya membawa kamera. Mungkin Raffi dan Gigi terlalu senang, tanpa sadar mereka tak tahu sedang di-prank Baim.

baim-paula6.jpg

Raffi dan Gigi baru sadar kena prank saat tahu perut Paula masih buncit. Sementara itu, Paula tengah bersiap naik ke meja operasi untuk melahirkan anak pertamanya. Paula sepertinya akan menjalani operasi sesar, meski ia berharap normal.

Seluruh anggota keluarga sudah hadir menanti datangnya anggota keluarga baru. Bahkan Baim menyewa hotel di dekat rumah sakit agar bisa abadikan momen persalinan Paula. O vin/berbagai sumber