Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Tersangka Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mengadu ke Departemen Agama

CUMI CELEBS
Jadi Tersangka Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mengadu ke Departemen Agama

Resmi menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik usai lakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengadu ke Departemen Agama. Vicky ingin mempertanyakan statusnya sebagai suami sah dari Angel Lelga, yang mendapati istrinya bersama pria lain di jam tak wajar.

vicky-prasetyo2.jpg

“Mungkin dalam waktu dekat aku akan pergi ke Departemen Agama. Aku akan mempertanyakan aku sebagai seoprang suami yang menikah sah di KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat, di bawah naungan Departemen Agama, aku memiliki surat nikah sah berdasarkan UU Pernikahan No 1 tahun 1974, aku menikah sah secara agama juga diregistrasikan dan didaftarkan sah di negara. Kemudian ada permasalahan rumah tangga, aku melakukan suatu hal pelurusan dari suatu hal kurang nyaman dari permasalahan rumah tangga, dapat seorang istri yang di dalam kamarnya dengan pria lain yang tak dikenal di jam tidak wajar. Terus kalau aku melakukan peneguran atau apapun bentuknya, tapi bermasalah di mata hukum. Aku mau tanyain di mana letak kekuatan surat nikah saya? Di mana letak kekuatan saya sebagai yang sah bertanda tangan sumpah ijab kabul disaksikan dan dinikahkan secara agama dan agama? Kalau aku secara hukum dinyatakan bersalah, berarti untuk apa aku menikah diresmikan dan dipertanggungkawabkan secara negara?” jelasnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (26/12).

BACA JUGA, Berstatus Tersangka Dugaan Fitnah, Mengapa Vicky Prasetyo Masih Bebas Berkeliaran?

Status Vicky saat ini memang masih sah sebagai suami Angel Lelga. Meski sudah ajukan permintaan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Vicky belum bacakan ikrar talak, hingga Angel lakukan gugatan cerai balik.

vicky-prasetyo1.jpg

Apa alasan Vicky tak kunjung ucapkan ikrar talak? Benarkah ia berlindung di balik status pernikahannya?

“Saya belum melakukan itu (ikrar talak) karena apa, saya pikir ada pertimbangan yang harus saya lakukan di sini. Kalau alasan pribadi yang tahu saya dan Tuhan. Tapi bagaimana pun saya berdamai hati untuk tidak memperkarakan ini secara luas. Biarlah istri saya bahagia dengan kehidupannya, dengan pasangan barunya,” tandasnya. O vin