Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Daripada Jalan-jalan, Ruben Onsu Berangkatkan Karyawan Umroh

CUMI CELEBS
Daripada Jalan-jalan, Ruben Onsu Berangkatkan Karyawan Umroh

Ruben Onsu mengungkapkan setiap tahun ada beberapa waktu untuk kumpul bersama karyawan. Namun tahun ini presenter kocak itu memilih memberangkatkan karyawannya umroh ketimbang jalan-jalan.

ruben-onsu-2.jpg

“Ya biasanya setiap tahun itu pasti kadang kita suka kumpul-kumpul supaya kita lebih solid lagi, terkadang ke Bali, kadang cuma di vila saya saja, kadang ke mana gitu kan. Tapi tahun ini saya pikir daripada jalan-jalan, sudah deh lebih baik kalian umroh saja,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Curhat Panjang di Instagram, Ruben Onsu Ternyata Keberatan Soal Pemberitaan Anaknya

“Jadi ya memang ada sebagian dari mereka, sudah menjadi doa mereka untuk pergi umroh. Dan saya memang tidak konfirmasi. Saya cuma bilang tidak bisa diuangkan. Kalau mau berangkat,” lanjutnya.

ruben-onsu-3.jpg

Sementara itu, Ruben dan keluarga akan terbang ke Italia. Karena membawa Thania yang masih bayi, Ruben mengaku tidak akan berpindah-pindah tempat selama di Italia.

“Milan sama Roma karena kan bawa Thania juga, jadi nggak mau kayak waktu itu kita pernah cuman beberapa kali pindah-pindah tempat jadi kecapekan. Sekarang kita cuman dua tempat,” tandasnya. O gun/nov