Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Januari Kontrak Pramugari Habis, Adik Kriss Hatta Ketar-ketir Tak Bisa Terbang Lagi

CUMI CELEBS
Januari Kontrak Pramugari Habis, Adik Kriss Hatta Ketar-ketir Tak Bisa Terbang Lagi

Cyndyana Lorens membantah diperlakukan spesial selama menjadi pramugari di maskapai Garuda Indonesia. Buktinya, adik Kriss Hatta itu tengah dilanda rasa ketar-ketir karena kontraknya sebagai pramugari berakhir pada Januari 2020. Cyndyana khawatir tak bisa terbang lagi dan kehilangan pekerjaan.

kriss-hatta1.jpg

“Ya pengennya tetap terbang, karena kontrak aku juga habisnya Januari, dan belum tahu kelanjutannya gimana. Maksudnya akan diperpanjang kah, akan di-cut kah, gitu,” katanya saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

Cyndyana berharap tetap menjadi pramugari, meski kariernya diterpa berbagai masalah sejak kasus Garuda terkuak. Karena Cyndyana memiliki impian besar dari pekerjaannya itu, yakni membeli rumah dari hasil jerih payahnya sendiri.

“Terus bisa apa ya, bisa beli rumah. Aku pengen beli rumah,” harapnya.

BACA JUGA, Terseret Kasus Skandal Pramugari Garuda Indonesia, Ini 5 Hal Tentang Adik Kriss Hatta

“Dia mandiri, nggak mau numpang di rumah suaminya nanti,” sambung Kriss Hatta.

“Kan rumahnya bisa dikasih mama,” lanjut wanita cantik itu.

adik-kriss-hatta1.jpg

Nasib Cyndyana sebagai pramugari masih menggantung, Tuty Suratinah sebagai ibu hanya bisa berdoa. Tuty berharap anak-anaknya masih memiliki waktu untuk keluarga meski sibuk kerja dan mencari uang.

“Ya pokoknya bisa bagi waktu saja lah, karena kalau nggak bisa nanti akan keterusan sampai entar sudah pada gede, sudah punya keluarga masing-masing. Itu saja sih intinya,” tandas Tuty. O gun/vin