Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nama Baik Tercemar Karena Terseret Kasus Garuda, Adik Kriss Hatta Tak Mau Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Nama Baik Tercemar Karena Terseret Kasus Garuda, Adik Kriss Hatta Tak Mau Lapor Polisi

Nama Cyndyana Lorens mendadak jadi sorotan sejak kasus Garuda terkuak. Adik Kriss Hatta yang merupakan salah satu pramugari maskapai kebanggaan Indonesia itu diterpa berbagai kabar tak mengenakkan. Meski nama baiknya tercemar, namun Cyndyana enggan lapor polisi. Ia berharap akun anomin yang menyebarkan fitnah tentangnya segera minta maaf.

adik-kriss-hatta1.jpg

“Lebih baik di-stop saja sih, sebelum semakin banyak yang ngelaporin dia, karena semakin banyak dia nge-share fitnah dan bohong gitu, semakin banyak orang bisa bisu dia. Itu saja sih. Kalau bisa bersihin nama aku boleh, saya tunggu,” katanya saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/12).

Kriss sebagai kakak siap membantu jika Cyndyana merasa dirugikan dan membawa masalah ke jalur hukum. Namun Kriss mendukung upaya sang adik untuk menunggu itikad baik dari pemilik akun anonim di media sosial itu untuk minta maaf.

BACA JUGA, Terseret Kasus Skandal Pramugari Garuda Indonesia, Ini 5 Hal Tentang Adik Kriss Hatta

“Ya kalau dia setuju, kita sepakat, ya sudah oke kita jalan. Tapi kalau akun itu langsung meminta maaf, ya dia senang banget. Karena tujuan kita itu saja, mengakui kesalahannya ya sudah stop, nggak usah harus menyebarkan berita-berita yang kita tidak tahu kebenarannya,” jelas Kriss.

kriss-hatta2.jpg

“Saya juga analisa juga pas di dalam Cipinang, dapat kabar dari mama dari tim YouTube, 'ini nih adik lo ada berita gini, gini. Dari mana? Ini dari akun ini'. Saya juga bingung akun itu keuntungannya dari mana ya. Maksudnya dia memposing-posting itu keuntungan yang dia dapet itu apa, itu masih saya kaji. Kalau saya jadi dia, apa ya untungnya. Tapi itu terlalu berani sih, dia,” tandas Kriss. O gun/vin