Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terseret Kasus Garuda, Adik Kriss Hatta Cerita Tak Punya Pekerjaan Selama Enam Bulan

CUMI CELEBS
Terseret Kasus Garuda, Adik Kriss Hatta Cerita Tak Punya Pekerjaan Selama Enam Bulan

Kehidupan Cyndyana Lorens tak seindang yang dibayangkan orang. Terseret kasus Garuda, adik Kriss Hatta yang seorang pramugari itu memiliki pengalaman pahit di dunia kerjanya. Ia mengaku tak bisa terbang sehingga selama enam bulan tak punya pekerjaan.

kriss-hatta1.jpg

“Karena di sana saya nggak bisa ngapa-ngapain, saya nggak bisa umroh, toh musim haji pun saya nggak bisa ikut, kan saya non-muslim. Karena di sana nggak bisa ngapa-ngapain, nggak bisa umroh juga, jadi saya schedule ke Aussie. Nggak mengeluh, nggak mengeluh gimana-gimana, dilaporin lah sama seseorang, ke petinggi kan. Saya dikeluarinnya enam bulan, padahal orang-orang cuma seminggu, sebulan,” cerita Cyndyana saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/12). Ketika sang adik dalam keadaan susah, Kriss Hatta tak bisa berbuat apa-apa. Kala itu Kriss mendekam di penjara Bulak Kapal, Bekasi, karena perseteruannya dengan Hilda Vitria.

BACA JUGA, Terseret Kasus Skandal Pramugari Garuda Indonesia, Ini 5 Hal Tentang Adik Kriss Hatta

“Kesimpulan dia tidak mendapatkan privillage atau perlakuan istimewa. Harusnya kan kalau perintahnya dia dapat perlakuan yang berbeda lah, yang khusus. Nggak, dia malah dijahatin, enam bulan nggak bisa terbang kan, suntuk jadinya. Nggak punya pekerjaan selama enam bulan. Itu posisi saya lagi di Bulak Kapal dapat kabar kayak gitu,” kata Kriss.

“Mungkin ada maksud dan tujuan lain lah,” sambung sang adik.

kriss-hatta2.jpg

Cyndyana tak punya pekerjaan dan Kriss mendekam di penjara, Tuty Suratinah adalah orang yang paling sedih. Namun ibunda Kriss dan Cyndyana bersyukur karena segala kesulitan sudah terlewati dengan baik dan kini mereka bisa merayakan Natal dengan penuh suka cita.

“Kakaknya masuk ke Bulak Kapal, adiknya nggak terbang, kita juga sidang jauh, Bekasi Selatan, dia jadi driver kadang. Itu saja sih. Dia baru keluar 20 hari terus masuk lagi. Jadi keluarga kita itu benar-benar derita spektakuler dan dahsyat. Tapi itu sudah rencana Tuhan, ya sudah. Sudah terlewatkan sekarang. Tahun 2020 sukses, amin. Itu sih berharapnya di situ saja,” tandas Tuty. O gun/vin