Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tolak Dijodohkan dengan Kumalasari, Kriss Hatta Tak Mau Sakiti Perasaan Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Tolak Dijodohkan dengan Kumalasari, Kriss Hatta Tak Mau Sakiti Perasaan Galih Ginanjar

Kriss Hatta dan Kumalasari kerap dijodoh-jodohkan, apalagi Kumalasari terlihat begitu gencar mendekati Kriss Hatta. Mengaku hanya sebatas teman tak melibatkan perasaan, Kriss hanya menghargai Galih Ginanjar yang merupakan teman lama.

Galih-Kumala-1.jpg

“Saya hanya teman (dengan Kumala), saya menghargai Galih Ginanjar karena saya kenal Galih dari tahun 2010. Bahkan dulu mantan Galih, Fairuz juga satu manajemen sama aku. Galih teman perjuangan lah, dia dulu hits banget, Fairuz juga sosok yang baik,” ujar Kriss Hatta ditemui di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kriss Hatta menyebut banyak pihak menggiring opini tentang kedekatannya dengan Kumalasari. Namun Kriss sebut Galih dan Kumala pasangan kompak.

Kriss-Hatta-2.jpg

Lebih banyak mendapat perhatian dari Kumalasari selama di dalam penjara, benarkah Kriss memendam perasaan lebih pada istri Galih itu?

BACA JUGA, Keluar Penjara 22 Desember, Kriss Hatta Beri Kado Kebebasan Untuk Ibunda

“Nggak mungkin lah, saya menghargai Galih. Mereka berdua pasangan kompak, Kumala selalu support Galih. Kita ketemu di Polda. Itu hanya opini orang saja, ya agak aneh sidang saya datang, sidang Galih dating. Tapi mungkin saja yang bersangkutan sibuk,” tutup Kriss Hatta. O ana