Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru Lahir, Bayi Perempuan Pesepakbola Markus Horison Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Baru Lahir, Bayi Perempuan Pesepakbola Markus Horison Meninggal Dunia

Kabar duka tentang mantan suami Kiki Amalia, Markus Horison. Putri kecilnya yang baru lahir meninggal dunia pada 20 Desember lalu. Belum diketahui penyebab wafatnya bayi kecil pesepakbola tersebut, namun Markus tuliskan salam perpisahan sedih untuk anaknya.

Anak Markus 1.jpg

“MAISARA ALESHA RIHIHINA. Insya Allah surga ya anakku tunggu Umi dan ayah Insya Allah di surga nanti. Aamiin 20-12-2019,” tulis Markus Horison umumkan nama alamarhumah anaknya di akun pribadinya.

Lewat akun Instagram, Markus tampak duduk di samping makam bayi perempuannya. Pesepakbola itu tampak panjatkan doa sekaligus tunjukkan wajah anaknya yang tak bernyawa.

BACA JUGA, Markus Horison Tolak Pembagian Harta Bersama

Tak hanya Markus yang bersedih, sang istri juga terlihat begitu kehilangan. Mengandung selama sembilan bulan dan melahirkan bayi di RS Ibu dan Anak Limijati Bandung, Jawa Barat, kini wanita bernama Juwita Ningsih itu harus kehilangan putrinya.

Anak Markus 2.jpg

“Maisara Alesha Rihihina tunggu umi dan ayah di surga ya dek,” tulis istri Markus Horison doakan putrinya yang telah tiada. O ana/berbagai sumber