Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Terbang ke Amerika, Uya Kuya Ubah Penampilan Dulu

CUMI CELEBS
Sebelum Terbang ke Amerika, Uya Kuya Ubah Penampilan Dulu

Liburan akhir tahun, Uya Kuya memboyong keluarga tercinta terbang ke Amerika Serikat. Tetapi sebelum liburan, presenter ini mengubah penampilannya dulu bak rapper dunia. Uya mengecat rambutnya menjadi biru, kemudian dikepang-kepang kecil dan ditambahkan aksesoris.

uya-kuya-2.jpg

“Oke besok kita mau berangkat ke Amerika, kita kan biasa kalau setiap tahun liburan dua kali sampai tiga kali ke Amerika. Karena besok berangkat jadi rambut di dreadlock, model dreadlock kayak di cornrows, tapi cornrows yang jatuh begini jadi kayak model-model rapper luar lah,” ujar Uya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Uya mengaku penampilan barunya malah bisa menarik perhatian warga Negeri Paman Sam. Karena mereka suka dengan model-model yang ajaib.

BACA JUGA, Dijuluki Raja Settingan, Uya Kuya: yang Bilang Cuman Iri

“Gue tuh senangnya kalau setiap ke Amerika kalau kita tampil dengan gaya-gaya yang ajaib-ajaib gini mereka tuh semuanya appreciate ya dan mereka tuh antusias dengan gaya-gaya baju dan rambut kita. Karena kalau di Indonesia kan kalau kita gaya rambut sedikit, baju gaya sedikit dinyinyirin. Dasar norak-norak kalau netizen di sini kan,” lanjutnya.

uya kuya 1.jpg

Dengan model rambut seperti itu, apakah Uya tidak merasa kedinginan? Pasalnya ia akan menghabiskan waktu liburan di pegununang bersalju.

“Tahun baru kayaknya mau di salju deh kayaknya. Belum tahu nih, Astrid bilang pengen main salju, jadi kita cari gunung. Karena kan kita belum pernah tahun baru di gunung, karena kan di gunung salju. Dan kita di sana nyetir sendiri, jadi ya kalau di Amerika memang benar-benar koboi, jadi benar-benar nyetir sendiri dan ya nggak pakai sopir,” tandas ayah dua anak itu. O nov