Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketakutan Rumah Digerebek Driver Ojol, Iis Dahlia dan Suami Sengaja Kabur ke Bandung?

CUMI CELEBS
Ketakutan Rumah Digerebek Driver Ojol, Iis Dahlia dan Suami Sengaja Kabur ke Bandung?

Saat rumah mewah digerebek komunitas ojek online (ojol), Iis Dahlia sedang tidak berada di rumah. Dianggap menghindar dari serbuan komunitas ojol yang meminta klarifikasi dan permintaan maaf, benarkah Iis Dahlia dan suami sengaja kabur ke Bandung?

“Memang disamperin? Gue di Bandung, nggak tahu. Nggak tahu, aku di Bandung. Nggak ada. Nggak mau ngomong. Lo pada senang kalau melipir-melipir,” ujar Iis Dahlia ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/12).

Ojol-1.jpg

Iis Dahlia tak mau banyak bicara setelah ocehannya yang bandingkan pilot dengan ojol mengundang kontroversi. Iis hanya menuliskan surat terbuka dan menyatakan tak niat menghina atau sudutkan profesi apapun. Namun pelantun tembang Apalah-Apalah itu tak tuliskan permintaan maaf.

BACA JUGA, Murka Suami Disalahkan Angkut Harley Selundupan, Iis Dahlia Bakal Laporkan Seorang YouTuber?

Benarkah bila Iis Dahlia tak juga sampaikan permintaan maaf secara terbuka, komunitas ojol dan kuasa hukum akan membawa masalah Pilot Vs Ojol itu ke ranah hukum?

Isda-2.jpg

“Sebelum melangkah ke jalur hukum sepantasnya kami minta klarifikasi apa betul memang tujuan menghina, merendahkan atau meremehkan. Kalau kami berharapnya itu tidak. Kami kirimkan surat peringatan 3 x 24 jam batas waktu surat pertama berakhir 23 Desember 2019. Kalau nggak diindahkan kami kirimkan surat dengan batas 3 x 24 jam lagi. Kalau tak diindahkan kami akan melangkah lagi ke jalur hokum,” pungkas kuasa hukum para ojol, Henry Indraguna ditemui di Permata Hijau, Jakarta Selatan. O ana