Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gerebek Rumah Mewah Iis Dahlia, Puluhan Pengemudi Ojol Menuntut Permintaan Maaf

CUMI CELEBS
Gerebek Rumah Mewah Iis Dahlia, Puluhan Pengemudi Ojol Menuntut Permintaan Maaf

Puluhan pengemudi ojek online (ojol) menggerebek kediaman Iis Dahlia di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (22/12). Sakit hati dengan ucapan Iis yang dianggap rendahkan profesi ojol, pedangdut cantik itu diminta segera meminta maaf.

Ojol-1.jpg

“Teman-teman ojek online menunggu pernyataan klarifikasi maupun permintaan maaf dari saudari ID (Iis Dahlia) secepatnya. Teman-teman ada yang kecewa. Kita tujuan datang memastikan. Supaya kondisi teman-teman ojol kondusif dan nggak ada masalah apa-apa,” ucap perwakilan komunitas ojol, Agan Wcaksono ditemui di rumah Iis Dahlia di Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Meski sudah datang untuk meminta klarifikasi dan permintaan maaf, namun Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono sedang tidak berada di rumah. Kedatangan gerombolan ojol itu hanya disambut penjaga rumah saja.

BACA JUGA, Suami Terseret Kasus Garuda Angkut Harley Dihujat, Anak Iis Dahlia Stres Hingga Tutup Akun Medsos

Tak hanya gerebek rumah Iis Dahlia, komunitas ojol juga menunjuk kuasa hukum untuk meminta klarifikasi resmi Iis Dahlia. Para pengemudi ojol sakit hati dengan ucapan Iis Dahlia di sejumlah media.

Ojol-3.jpg

“Permintaan klarifikasi tindakan dan atau perkataan saudari yang membandingkan antara profesi suami saudari dengan klien kami sebagai ojek online (ojol) di media elektronik. Sebijaknya nggak perlu membandingkan, seolah-olah dugaan kami ini sudah menghina. Kami kirim klarifikasi menanyakan maksud perkataan ini. Kalau memang tidak niat menghina, jelaskan baik-baik secara tertulis ataupun di media. Kalau memang salah minta maaf, mudah-mudahanan kami bisa beri maaf,” ujar Henry Indraguna ditemui di Permata Hijau, Jakarta Selatan. O ana