Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kangen Kamar Pribadi, Berbulan-Bulan Kriss Hatta Harus Rebutan Guling dan Stop Kontak

CUMI CELEBS
Kangen Kamar Pribadi, Berbulan-Bulan Kriss Hatta Harus Rebutan Guling dan Stop Kontak

Kembali ke apartemennya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kriss Hatta menceritakan bagaimana kerinduan tidur di kamar nyaman. Mengingat kehidupan penjara yang kelam, Kriss beberkan harus berebut guling dan stop kontak saat berada di sel tahanan.

Kriss-Hatta-1.jpg

“Kalau di kamar guling gue pakai sendiri kalau di sana (penjara) guling harus rebutan. Ketika kita sudah nggak sadar gulingnya sudah mencar nggak tahu ke mana. Memang di sana harus ekstra sabar. Kalau di kamar apartemen ada colokan buat HP, kalau di tahanan colokan hanya untuk pembuat air panas,” ujar Kriss kenang kehidupan kelam penjara ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA, Tinggalkan Ritual Buang Celana Dalam, Kriss Hatta Pilih Lakukan ini Pasca Keluar Penjara

Tak hanya bersyukur bisa kembali memeluk guling, rebahan di kasur empuk, hingga mendapatkan stop kontak listrik di kamar, Kriss Hatta juga senang bisa memiliki kamar mandi pribadi.

Kriss-Hatta-2.jpg

Pasalnya, selama berbulan-bulan, Kriss Hatta harus lama antre kamar mandi dengan lantai yang licin dan hanya mandi dengan gayung tanpa shower.

“Gue kangen toilet, karena kalau di sana mandi pakai gayung sedangkan di rumah pakai shower. Kamar mandi bersih nggak perlu ngantre. Lantai juga nggak licin, kalau di dalam tahanan lantai toiletnya licin banget karena mungkin sering dipakai ya gonta-ganti orang masuk. Airnya juga bisa panas dan dingin kalau di penjara nggak bisa. Belum harus antre kalau mau ke kamar mandi,” pungkas Kriss Hatta. O ana