Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kehilangan Tiga Personel, Ifan Ungkap Nasib Band Seventeen

CUMI CELEBS
Kehilangan Tiga Personel, Ifan Ungkap Nasib Band Seventeen

Setahun sudah band Seventeen kehilangan tiga personelnya. Dan selama itu pula, band tersebut tidak terlihat di layar kaca maupun off air. Bagaimana nasib band Seventeen? Ifan sebagai vokalis angkat bicara.

ifan seventeen 3.jpg

“Aku nggak ngerti juga nih gimana Seventeen sebagai band. Yang pasti tidak ada yang bisa menggantikan personel Seventeen. Either nanti ke depannya band atau solo aku masih belum tahu. Karena aku bisa nyanyi saja sudah cukup baik lah,” kata Ifan saat ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Ifan Seventeen Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-2 Tanpa Dylan Sahara

Namun Ifan tetap tidak bisa berhenti dari dunia musik yang membesarkan namanya. Karena ada anak-anak dari almarhum personel Seventeen yang tentu bergantung padanya.

Ifan-Seventeen-2.jpg

So far masih bawa nama Ifan Seventeen. Karena banyak yang pengen aku nyanyi terus kan support keluarga anak-anak. Tapi pola pikirnya aku balik. Kenapa masih bawa Seventeen? Karena aku percaya setiap anak yang dilahirkan ada rezeki. Bukan karena aku support dari presentse manggung mereka bisa hidup, bukan itu. Aku memberikan dari hasil manggungku ke anak-anak ahli waris itu untuk saudaraku yang di atas itu. Bukan nggak mikirin, tapi semua punya rezeki masing-masing. Mereka bisa sekolah tanpa aku, kalau teman-teman nggak punya amal dari aku, siapa yang kasih gitu. Jadi dari bapak-bapaknya tapi melalui aku,” tandasnya. O nov