Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setahun Lalu Istri Meninggal Dunia Karena Tsunami, Ini yang Dirindukan Ifan Seventeen

CUMI CELEBS
Setahun Lalu Istri Meninggal Dunia Karena Tsunami, Ini yang Dirindukan Ifan Seventeen

Kepergian Dylan Sahara karena tsunami Banten sudah setahun berlalu. Dan selama itu pula, Ifan Seventeen mencoba mengikhlaskan kepergian sang istri. Dan inilah yang dirindukan vokalis band Seventeen itu dari mendiang Dylan.

ifan seventeen 1.jpg

“Semua sih. Apalagi 1 tahun nggak ada. Dulu nggak pernah pisah jauh gitu. Tiba-tiba setahun gitu. Nggak berasa saja sih. Cepat banget ya sudah setahun. Mungkin karena kejadiannya cukup berat kali ya. Memang nggak akan lupa juga sih. Proses secara mental untuk balik normal memang butuh proses waktu. Jadi biarpun sudah setahun mungkin karena hari ini tepat setahun kali ya, dari pagi banyak flash back saja. Tahun lalu jam sdgini ngapain sih gue. Anak manajemen juga ngerasa. Manajer mimpi melihat jenazah. Entah secara emosional setahun ke-remind terus,” kata Ifan saat ditemui di Jakarta, Minggu (22/12).

BACA JUGA, Ade Jigo Sudah Menikah Lagi, Ifan Seventeen Belum Pikirkan Cari Pengganti Istri

Walaupun sudah setahun, Ifan mengaku masih trauma dengan tsunami yang dialaminya bahkan sampai merenggut nyawa orang-orang yang dicintainya. Namun ia juga tidak mau terlalu berlarut dalam kesedihan, dan memilih banyak berdoa untuk Dylan dan ketiga personel Seventeen lainnya.

ifan seventeen 3.jpg

“Banyak berdoa sih. Waktu juga sih pelan-pelan menyembuhkan. (Rajin pengajian) Alhamdulilah. Dalam setahun ini rutin sih. Ada pengajian yang memang kita ada kan untuk doakan Almarhum dan Almarhumah. Ada manajemen, kumpulan pengajianku juga. Karena menurutku nggak ada yang bisa lagi dikasih selain doa,” tutupnya. O gun/nov