Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Umroh Perdana Selesai Ditunaikan, Ammar-Irish Bella Berencana Pergi Haji Tahun Depan?

CUMI CELEBS
Umroh Perdana Selesai Ditunaikan, Ammar-Irish Bella Berencana Pergi Haji Tahun Depan?

Menyambut pergantian tahun baru dengan tunaikan ibadah umroh, Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya punya keinginan lain. Usai jalankan umroh, benarkah pasangan pesinetron itu ingin sempurnakan ibadah dengan tunaikan Haji di usia muda?

Ammar-1.jpg

“Anak muda juga bisa jadi Haji dan Hajjah, itu yang ingin kita laksanakan tahun depan. Ini rukun Islam yang harus kita jalankan, ketika mampu berangkat haji, ketika kami diberi kecukupan, masa kita nggak pergi ke sana (Haji),” ungkap Ammar dan Irish ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

BACA JUGA, Kehilangan Empat Wanita Tercinta, Ammar Zoni Justru Mengaku Beruntung

Ammar dan Irish menyebut permasalahan kehilangan anak bukanlah sebuah ujian berat. Keduanya beranggapan Allah SWT mengambil si kembar agar Ammar dan Irish lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Irish-2.jpg

Tak hanya ingin terbang berdua ke Tanah Suci, benarkah di momen bulan kasih sayang Februari mendatang, Ammar dan Irish ajak keluarga besar umroh bareng?

“Kita belum sempat ngajak umroh bareng keluarga, Insya Allah kami akan lakukan tahun depan. Resolusi tahun depan pailng pertama, Insya Allah kita seluruh keluarga bisa sama-sama umroh di bulan Februari,” tutup Ammar dan Irish. O ana