Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketagihan Bikin Tato, Kevin Julio: Gue Bandel

CUMI CELEBS
Ketagihan Bikin Tato, Kevin Julio: Gue Bandel

Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan Kevin Julio tampak berbeda. Tubuhnya kini sudah dipenuhi dengan tato-tato. Diakui Kevin, kebandelannya mulai muncul jadi tak sadar sudah berapa tato yang dibuat.

Kevin Julio 3.jpg

“Sudah tiga tahun lebih lah. Ya beginilah kenakalan yang tidak bisa dihindari karena awalnya sih sebenarnya almarhum bokap tidak setuju sama sekali soal gue tatoan. Terus gue nyoba-nyoba sekali, karena nyokap pun tatoan dan gue enggak mau kalah. Dan awalnya cuman satu ini (lengan kanan) Salib, Rosario, akhirnya merembet ke ke tangan kiri, tapi ujung-ujungnya gue bandel. Waktu itu enggak tahu nih gue lupa,” katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, 4 Tahun Pacaran Belum Naik Pelaminan, Kevin Julio Tunda Beri Cucu Untuk Sang Mama

Dari semua tato, terdapat gambar ibunda, Nancy Wijaya. Selebihnya Kevin mengaku tato-tato yang dibuat melambangkan kehidupannya. Jadi semua tato sangat berarti baginya, tidak asal menggambar saja.

Kevin-Julio-4.jpg

“Gue lebih ke sok-sokan religius, karena ini ada Tuhan Yesus, ada bunga, ada Leo, terus ada tato nyokap juga di sini. Biasanya pilihan orang tato itu satu tema, nah kalau gue itu yang ada di hidup gue saja gitu. Ini saja makanya belum kelar dan bakal gue tambahin lagi tapi belum tahu, ya paling entar tambah-tambahin,” tutupnya. O gun/nov