Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nggak Mau Rugi, Olla Ramlan Tak Siapkan Kado Ultah Pernikahan Ketujuh untuk Suami

CUMI CELEBS
Nggak Mau Rugi, Olla Ramlan Tak Siapkan Kado Ultah Pernikahan Ketujuh untuk Suami

Tak terasa, genap tujuh tahun usia pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Namun di hari ulang tahun pernikahan ketujuh, Olla tak siapkan kado khusus untuk suaminya. Rupanya Olla tak mau rugi asal beli, lantaran Aufar kerap menukar barang pemberiannya jika tak cocok.

olla-ramlan3.jpg

“Kadang-kadang ada, saat ini masih bingung Aufar mau apa. Soalnya Aufar kalau dibeliin kado ditukar sama dia kalau nggak sesuai. Jadi mending nanya saja pengen apa,” kata Olla ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12).

Bagi Olla, kado bukan persoalan penting. Yang utama adalah niat untuk menjadi lebih baik lagi hingga rumah tangga harmonis sampai maut memisahkan.

BACA JUGA, Dari Wanita Seksi Kini Tampil Islami, Olla Ramlan Pilih Gaya Hijab Trendy Masa Kini

“Ya pastinya manusia setiap hari pada dasarnya introspeksi diri. Jadi aku dan Aufar introspeksi diri, apa yang kurang dari tahun-tahun sebelumnya. Mungkin aku pengen suami yang perhatian, lebih menyayangi, paling ya aku infokan ke dia, aku berharap Aufar aware. Aku sebagai istri juga introspeksi juga, menjadi istri yang lebih baik, care, lebih sayang, mencintai, menghargai suami,” jelas Olla.

olla-ramlan1.jpg

Lebih lanjut, tak ada perayaan khusus yang digelar Olla dan Aufar untuk merayakan hari jadi pernikahan. Justru karyawan dan manajer yang antusias mempersiapkan kejutan tengah malam layaknya kejutan ulang tahun.

“Lebih banyak staf aku, manajer aku yang excited banget. Mereka jam 12 malam nyiapin lilin. Tadi malam aku nonton Star Wars, pada saat aku pulang, rumah gelap, lampu dimatiin tiba-tiba suprise, happy anniversary, kayak ultah. Lucu-lucuan saja,” tutupnya. O ian/vin