Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menikah Diam-diam, Vanessa Angel Bantah Buru-buru

CUMI CELEBS
Menikah Diam-diam, Vanessa Angel Bantah Buru-buru

Vanessa Angel menggelar pernikahan pada 15 Desember lalu secara diam-diam. Meski tak disorot media, namun Vanessa membantah buru-buru akhiri status lajang. Semua sudah direncanakan, seperti yang diucapkan Muhammad Milano, kuasa hukumnya.

vanessa-angel2.jpg

“Saya kaget, kok buru-buru? Nah, tapi dia bilang nggak buru-buru juga, memang sudah direncanain. Memang saya baru tahu, diberitahukan seminggu sebelumnya,” ungkap Milano ditemui di Jakarta Selatan.

Meski tahu dadakan, namun Milano mengenap siapa suami Vanessa. Inisialnya F dan profesinya pengusaha.

BACA JUGA, Saksikan Momen Ijab Kabul, Lucinta Luna Tak Lihat Sosok Ayah Kandung Vanessa Angel

“Kenal, yang jelas laki-lakinya bukan Ichsan Munthe, itu saya pastikan tidak, bukan Ichsan Munthe. Yang benar inisial F, itu yang benar,” jawab Milano.

Vanessa memang masih rahasiakan identitas suaminya. Ia juga tak pernah pamerkan wajah sang pria di hadapan kamera media.

vanessa-angel1.jpg

“Belum pernah dikenalin, terakhir saya dengar Bibi, terakhir saya dengar pengusaha. Saya tidak ada komunikasi sejak Vanessa keluar dari panjara. Kalau misal sudah jodohnya, dia bukan anak kecil, sudah dewasa. Kalau sudah memutuskan memilih orang yang menurut dia baik ya saya supoort saja,” tandas Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa. O vin