Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Trio Ikan Asin Keberatan Dakwaan JPU, Fairuz A Rafiq Siap Ungkap Kebenaran Lewat Bukti

CUMI CELEBS
Trio Ikan Asin Keberatan Dakwaan JPU, Fairuz A Rafiq Siap Ungkap Kebenaran Lewat Bukti

Sidang perdana kasus video ikan asin dengan terdakwa Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami sudah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Galih, Pablo, dan Rey yang dijuluki trio ikan asin keberatan dengan dakwaan JPU, namun Fairuz A Rafiq sebagai pelapor siap ungkap kebenaran lewat bukti.

fairuz1.jpg

“Biarin saja, saya nggak apa-apa Insya Allah saya kuat hadapi semuanya. Dia mau ngomong apa saja, saya punya bukti semua. Bukti semua jelas, apapun omongan dia jelas. Yang penting saya di pihak benar. Dengan keadaan seperti ini, dia ingin mendzalimi saya,” jelas Fairuz saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

BACA JUGA, Kasus Video Ikan Asin Bakal Disidangkan, Fairuz Siap Face to Face dengan Galih Ginanjar

Saat sidang perdana, trio ikan asin membantah ajukan uang damai kepada Fairuz. Menanggapi bantahan mereka, Fairuz sudah memegang bukti kuat bahwa ada pihak terlapor yang datang kepadanya untuk upayakan perdamaian.

fairuz3.jpg

“Ada yang nyamperin. Kebetulan rumah kakak saya ada CCTV, kita punya bukti jela, kita nggak asal ucap. Insya Allah kita nggak menyakiti hati orang, kita selalu menjaga hati orang. Ada yangg ke abang saya, kakak saya, ke saya, ada yang menggunakan teman saya langsung, macam-macam bentuknya. Tapi nanti kita lihat seperti apa,” tandasnya. O ian/vin