Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dari 21 Sel Telur Jadi 3 Embrio, Indra Bekti dan Istri Masih Menunggu Hasil Bayi Tabung

CUMI CELEBS
Dari 21 Sel Telur Jadi 3 Embrio, Indra Bekti dan Istri Masih Menunggu Hasil Bayi Tabung

Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih berusaha menambah momongan dengan mengikuti proses bayi tabung. Tahap awal sudah dilakukan, di mana 21 sel telur Dilla diambil dan digabungkan dengan sperma milik Bekti. Lantas, bagaimana hasilnya?

bekti3.jpg

Alhamdulillah dapat 21 telur kemudian dikawinkan dengan sperma aku. Dari 21 telur yang sudah dicampur sperma jadi ada tinggal 12 embrio yang bagus setelah 5 hari dicampur. Kemudian 13 embrio kita tunggu lagi, akhirnya tinggal tiga. Seleksi alam. Terus yang dimasukin ke dalam rahim dua embrio maksimal. Dicampurnya di luar, bukan di dalam perut,” jelas Bekti saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Operasi Pengangkatan Ovum, Istri Indra Bekti Punya 21 Sel Telur Bagus

“Saat ini kita masih usaha terus. Mohon doanya saja usaha itu berjalan lancar. Ini tahap yang kita masih berusaha,” sambungnya.

Apapun hasilnya, Bekti dan Dilla akan menerima. Namun jika boleh memilih, Bekti sangat ingin memiliki bayi laki-laki, setelah sebelumnya dikaruniai dua anak perempuan.

bekti2.jpg

“Pengen cowok. Tapi kembali sama Tuhan lagi. Usaha bayi tabung masih terus berusaha dan semoga bisa mendapat terbaik. Untujk pantangan pada saat setelah embrio transfer nggak boleh capek dulu, nggak boleh naik turun tangga,” tandasnya. O ian/vin