Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berstatus Tersangka Dugaan Fitnah, Mengapa Vicky Prasetyo Masih Bebas Berkeliaran?

CUMI CELEBS
Berstatus Tersangka Dugaan Fitnah, Mengapa Vicky Prasetyo Masih Bebas Berkeliaran?

Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, usai lakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga. Diancam hukuman empat tahun penjara, mengapa Vicky masih bebas berkeliaran?

Vicky-3.jpg

“Hukum kita itu ke depankan azas praduga tak bersalah, yang menentukan bersalah atau tidaknya seseorang hanya itu pengadilan. Itu juga ada prosesnya, pasca persidangan masih harus tunggu keputusan hukum pasti sampai inkrah. Nggak ada halangi orang untuk mencari rezeki buat keluarga dan anaknya,” ungkap Vicky Prasetyo ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (19/12).

BACA JUGA, Korban Penipuan Vicky Prasetyo Banyak, Angel Lelga Tak Mau Membongkar Total Kerugian

Vicky mengaku santai hadapi kasus hukum yang menjeratnya. Ia akan mengikuti semua proses yang berjalan dan menunggu vonis pengadilan.

Vicky-4.jpg

Belum selesai kasus dugaan pencemaran nama baik, benarkah Vicky bingung hadapi laporan lain soal dugaan penipuan dan pencurian uang?

“Coba kalian cek dulu kasus itu. Fokus satu laporan dulu, sampai keputusan pengadilan. Tolong jangan ciptakan dongeng baru di sini. Terlalu gaduh nanti Indonesia,” pungkas Vicky Prasetyo. O gun/ana