Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beda Usia 33 Tahun, Ini Alasan Tiara Mau Dinikahi Ginanjar 4 Sekawan

CUMI CELEBS
Beda Usia 33 Tahun, Ini Alasan Tiara Mau Dinikahi Ginanjar 4 Sekawan

Usia Ginanjar dan Tiara terpaut cukup jauh, yakni 33 tahun. Tak hanya usia, status keduanya juga berbeda. Lantas, apa yang membuat Tiara mau menerima ajakan menikah personel grup lawak 4 Sekawan itu?

ginanjar3.jpg

“Saya nggak masalahin usia, usia kan di tangan Allah. Jadi Aa orangnya baik, unik, ramah. Uniknya selalu salaman ke setiap orang. Itu yang bikin saya senang. Ada orang disalamin, patung kalau ke mal disalamin,” kata Tiara, calon istri Ginanjar, saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

Ginanjar yang berusia 55 tahun pun bersyukur mendapat pasangan seperti Tiara yang mau menerima dirinya apa adanya. Maka tak mau menunggu terlalu lama lagi, keduanya akan meresmikan hubungan pada 29 Desember mendatang.

BACA JUGA, Perjalanan Asmara Ginanjar 4 Sekawan dan Tiara, dari Fans Jadi Calon Istri

“Pertimbangannya setelah saya berkenalan, kemudian jadian dengan Tiara sampai akhirnya memutuskan melamar dan menikahinya di antaranya dia menerima saya apa adanya, siap menerima kekurangan Ginanjar, kalau kelebihan wajar diterima,” jelas Ginanjar.

Sejak saling mengenal hingga memutuskan menikah, segala perbedaan yang ada tak menjadi kendala. Ginanjar dan Tiara berharap bisa mempertahankan sikap saling menerima hingga maut memisahkan kelak.

ginanjar2.jpg

“Ini merupakan tantangan buat saya untuk mengarungi rumah tangga bersama Tiara yang umurnya jauh lebih muda dari saya. Tapi saya optimis bahwa kita bisa melalui dengan baik, lancar. Kenapa? Patokannya banyak juga kok orang yang usianya lebih tua dari Ginanjar, Alhamdulillah aman-aman saja, lancar, sukses, punya cucu, sampai meninggalnya pun selamat,” tandas Ginanjar. O gun/vin