Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Korban Tapi Divonis 18 Tahun Penjara, Zul Zivilia Hanya Bantu Teman

CUMI CELEBS
Mengaku Korban Tapi Divonis 18 Tahun Penjara, Zul Zivilia Hanya Bantu Teman

Zul Zivilia tak terima divonis 19 tahun penjara terkait kasus narkotika. Mengaku korban, Zul hanya ingin bantu teman dengan menjadi sopir. Dengan bantuan tersebut, Zul berharap bisa mendapatkan uang meski hanya sedikit.

zul3.jpg

“Dia itu setiap ada temannya ke sini yang nggak tahu jalan, dia temanin. Dia tuh demi nyari duit rela jadi sopir. Karen dia sering ngantar teman-temannya. Nggak cuma Rian (terdakwa lain), semua teman-temannya yang di Jakarta juga dia mau jadi sopir,” ucap Retno Paradinah, istri Zul, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/12).

Zul tak menyangka, kebaikannya malah berujung penjara. Zul Zivilia diamnakan di sebuah apartemen di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada 28 Februari lalu. Zul ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 9,4 kilogram serta 24 ribu butir pil ekstasi.

BACA JUGA, Divonis 18 Tahun Penjara, Zul Zivilia Bandingkan Nasibnya dengan Steve Emmanuel

“Karena dia begitu. Asal dia bisa bantu, walau dikasih sedikit nggak apa-apa. Dia bakal begitu ke semua temannya kalau ada yang minta diantarin,” sambung Retno seraya menangis.

zul7.jpg

Zul tulus memberi bantuan. Ia tak pernah minta pekerjaan, apalagi kepada pengedar narkoba.

“Iya memang bantah. Karen memang dari dulu bukan cuma Rian, tapi kalu ada yang minta bantuan disopirin ya disopirin,” jelas sang istri.

Zul akan ajukan banding. Ia berharap hukumannya bisa jadi lebih ringan. O gun/vin