Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Divonis 18 Tahun Penjara, Zul Zivilia Bandingkan Nasibnya dengan Steve Emmanuel

CUMI CELEBS
Divonis 18 Tahun Penjara, Zul Zivilia Bandingkan Nasibnya dengan Steve Emmanuel

Menerima vonis 18 tahun penjara, Zul Zivilia benar-benar kecewa. Merasa hukuman yang diterima sangat berat, vokalis grup band Zivilia itu bandingkan vonis hukuman ringan yang diterima Steve Emmanuel.

zul7.jpg

“Masih berat hukuman saya, dibandingkan dengan Steve Emmanuel yang selundupkan kokain ke Indonesia hanya divonis 8 tahun. Saya merasa tidak bersalah sama sekali. Kenapa seperti ini,” ungkap Zul Zivilia usai sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/12).

Pelantun tembang Aishiteru itu merasa sangat kecewa dengan hukuman berat dan denda besar. Atas hukuman tersebut, Zul Zivilia ajukan banding.

BACA JUGA, Zul Zivilia Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Istri Menangis Memikirkan Biaya Sekolah Anak

“Kecewa sekali, saya akan ajukan banding. Saya tidak pernah meminta pekerjaan menyalurkan narkoba dan dalam BAP saya tercantum itu. Sudah dibantah dalam BAP, tapi kenapa masih tetap tertulis,” pungkas Zul Zivilia.

zul6.jpg

Sementara Zul Zivilia hendak ajukan banding karena kecewa, sang istri, Retno justru terlihat menangis dan tak bisa berkata-kata. Retno terlihat begitu terpukul dan hanya bisa menangis saat tinggalkan ruang sidang. o gun/ana