Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Terseret Kasus Garuda Angkut Harley Dihujat, Anak Iis Dahlia Stres Hingga Tutup Akun Medsos

CUMI CELEBS
Suami Terseret Kasus Garuda Angkut Harley Dihujat, Anak Iis Dahlia Stres Hingga Tutup Akun Medsos

Diketahui kemudikan pesawat Garuda yang angkut Harley selundupan, nama Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia ramai diperbincangkan. Stres berat jadi bahan bully-an, anak-anak Iis Dahlia yang terima hujatan secara langsung memilih menutup akun media sosial (medsos).

Iis-Dahlia-1.jpg

“Iya (ditutup akun anak-anak). Ya karena masalah itu. Kalau suami mungkin nggak stres. Cuman kita kasihan melihatnya, karena suami saya nggak bersalah tapi dihubung-hubungkan. Mentang-mentang dia suami Iis Dahlia terus bisa diinjak-injak harga dirinya, karena sabar ada batasnya,” ujar Iis Dahlia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/12).

BACA JUGA, Dianggap Rendahkan Profesi Driver Ojek Online, Iis Dahlia: Saya Bicara Fakta, Salahnya di Mana?

Ya, memiliki istri artis ternama maka pilot senior itu mengerti risiko yang dihadapi, sehingga tak mau ambil pusing segala tuduhan. Benarkah tak hanya kesal dengan YouTuber, Iis Dahlia juga ngambek pada Kapten Vincent?

Iis-Dahlia-3.jpg

“Kapten Vincent biarin saja itu kan urusannya pilot, saya nggak mau ikut-ikutan. Kalau saya bicara secara diri saya saja. Kalau Kapten Vincent bicara sebagai profesi. Suami saya nggak suka masuk TV dan ngomong macam-macam,” pungkas Iis Dahlia. O ana