Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Murka Suami Disalahkan Angkut Harley Selundupan, Iis Dahlia Bakal Laporkan Seorang YouTuber?

CUMI CELEBS
Murka Suami Disalahkan Angkut Harley Selundupan, Iis Dahlia Bakal Laporkan Seorang YouTuber?

Tak hanya kesal dengan netizen, Iis Dahlia juga akan memperingatkan YouTuber yang menggiring opini dan menyudutkan Satrio Dewandono, suaminya.

Bila YouTuber tak segera hapus video dari channel-nya, maka pedangdut senior itu tak segan lapor ke pihak berwajib.

Iis-Dahlia-2.jpg

“Ya, YouTuber-nya sudah saya cari tahu, alamat email sudah didapatkan tim YouTube saya. Belum mau laporkan dulu, saya minta dia hapus videonya dan dia harus meminta video permintaan maaf. Jangan giring opini publik semua pernyataannya salah, ketika video di-upload ramai komentar di bawahnya seolah saya dan suami bersalah,” ujar Iis Dahlia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/12).

BACA JUGA, Kerja Keras Bawakan Tiga Program Sehari, Iis Dahlia Bantah Makan Uang Negara

Pelantun tembang Apalah-Apalah itu memang masih menunggu itikad baik dari YouTuber yang tak disebutkan sosoknya itu. Iis Dahlia kesal karena ulah Direktur Utama yang selundupkan Harley, suaminya kena imbasnya.

iis-dahlia3.jpg

“Yang salah itu Dirutnya (Direktur Utama) bukan suami saya, suami saya bawa pesawat selamat orang-orang penumpang itu, nggak ada crash atau apa-apa. Tugas pilot sudah dijalankan. Saya masih lihat itikad baik, cuman kalau nggak ada setelah semua pekerjaan selesai saya laporkan,” pungkas Iis Dahlia. O ana