Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dianggap Rendahkan Profesi Driver Ojek Online, Iis Dahlia: Saya Bicara Fakta, Salahnya di Mana?

CUMI CELEBS
Dianggap Rendahkan Profesi Driver Ojek Online, Iis Dahlia: Saya Bicara Fakta, Salahnya di Mana?

Iis Dahlia disemprot komunitas pengendara ojek online (ojol) pasca dianggap menghina profesi driver ojol. Iis Dahlia menyebut suaminya, Satrio Dewandono yang bekerja sebagai pilot maskapai Garuda Indonesia tak pernah terima tips (uang tambahan) seperti layaknya driver ojol.

Merasa berbicara sesuai fakta dan tak menghina profesi driver ojol, pedangdut senior itu justru menyatakan bicara sesuai yang terjadi di lapangan.

Iis-Dahlia-1.jpg

“Kalian tayangin kenapa saya ngomong seperti itu, karena suami saya dibilang dapat uang tips besar. Sopir ojol benar nggak kayak gitu (terima tips)? Saya salah ngomong? Saya bicara fakta valid jangan dipelintir. Saya bukan bandingkan pilot dan sopir ojol,” ungkap Iis Dahlia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/12).

BACA JUGA, Kerja Keras Bawakan Tiga Program Sehari, Iis Dahlia Bantah Makan Uang Negara

Tak mau disalahkan karena berbicara sesuai fakta dan tak merasa merendahkan profesi driver ojol, pelantun tembang Apalah-Apalah itu justru menyalahkan netizen yang memancing emosinya.

Iis Dahlia 2.jpg

Netizen yang salah. Saya bukan mau bandingkan pilot dan sopir ojol, tetapi ketika ada netizen ngomong nuduh suami saya dapat tips, saya bicara suami saya pilot bukan sopir ojol. Kenapa saya bicara gitu ini fakta. Sopir ojol fakta tips. Saya jahatnya di mana? Itu semua real kok,” pungkas Iis Dahlia. O gun/ana