Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kumalasari Belanja di Singapura, Harga Parfum Kriss Hatta Lebih Mahal Ketimbang Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Kumalasari Belanja di Singapura, Harga Parfum Kriss Hatta Lebih Mahal Ketimbang Galih Ginanjar

Kumalasari paling sering injakkan kaki di Singapura. Selain liburan, biasanya ia belanja. Yang terakhir, Kumala belanja parfum untuk orang-orang terdekatnya, termasuk Galih Ginanjar dan Kriss Hatta. Menariknya, harga parfum milik Kriss lebih mahal ketimbang Galih.

kumalasari2.jpg

“Galih ada satu merk yang suka, harganya juta-juta tapi lebih mahal Kriss. Lumayan dua juta lebih. Ya nggak, namanya parfum selera ya kebenaran saja. Galih kalau suka satu ya satu saja,” akunya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/12).

BACA JUGA, Liburan Tanpa Galih Ginanjar, Kumalasari Menangis di Pesawat

Membeli parfum mahal untuk Kriss, kebaikan Kumala nyatanya diartikan lain oleh sebagian orang. Namun ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Kriss hanya teman biasa, karena di hati Kumala hanya ada Galih seorang.

“Kalau berharap nggak tahu sih, jalani saja. Kriss ada pacar, aku masih ada Galih,” ucapnya.

kumalasari3.jpg

Selain belanja, apa yang dilakukan Kumala selama liburan di Singapura?

“Jalan-jalan, nge-gym, seru alatnya lebih canggih dan kebetulan aku suka nginep di hotel itu. Ya ngabisin duit, ngabisin keringat, olahraga. Aku suka jalan-jalan ke Singapura, ke Eropa bukan apa-apa, kan jalan lama. Kalau Singapura satu setengah jam sudah sampai. Kalau ada waktu 3 sampai 4 hari okelah,” tandasnya. O gun/vin