Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Kompak Bak Keluarga Bahagia, Gisel dan Gading Selalu Ada untuk Gempita

CUMI CELEBS
Foto Kompak Bak Keluarga Bahagia, Gisel dan Gading Selalu Ada untuk Gempita

Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah bukan suami istri lagi. Namun keduanya masih selalu ada untuk Gempita. Terbukti, ketika momen-momen penting acara putrinya, mantan pasangan itu berpose kompak layaknya keluarga bahagia.

Gisel 1.jpg

“Harus Kompak selalu kalau buat Gempi, acara-acara penting buat Gempi kita harus datang biar dia tahu kita selalu ada buat dia. Ya memang seperti kan memang kita keluarga. Udah kebiasaan,” ungkap Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (17/12).

BACA JUGA, Liburan Natal, Gisella Anastasia Bakal Pertemukan Gempita Marten dengan Keluarga Wijin

Walau kompak hadiri acara Gempita, namun Gisel dan Gading tak rayakan Natal bersama. Bahkan Gisel dan Gempi terbang ke Singapura memilih rayakan bareng keluarga pebasket Wijaya Saputra (Wijin).

Gisel-2.jpg

Benarkah karena rayakan Natal bersama Wijin, maka Gempi hanya bias video call dengan ayahnya di tanggal 25 Desember nanti?

“Natalan mah kayak ulang tahun bisa video call, meaning-nya hatinya nyambung yang penting. Nggak yang harus sungkem, kepepet juga kan video juga bisa. Natal juga nggak harus gimana-gimana banget. Natal bapaknya juga pergi, jadi ya kita pergi,” pungkas Gisel. O ana