Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Trauma Berat Nikah 9 Tahun Berakahir Cerai, Jenita Janet Tak Mau Buru-Buru Cari Suami Baru

CUMI CELEBS
Trauma Berat Nikah 9 Tahun Berakahir Cerai, Jenita Janet Tak Mau Buru-Buru Cari Suami Baru

Rumah tangga di ujung tanduk, pedangdut Jenita Janet mantap berpisah dari suami yang menikahinya selama sembilan tahun. Bila nanti palu cerai resmi diketuk, Jenita Janet yang bakal sandang status janda berujar tak mau buru-buru menikah.

Jenita-1.jpg

“Sekarang atau nanti kita memang harus berpisah. Ada hal-hal yang tidak bisa kita satukan kembali. Dan mungkin aku dan Alief juga paham apa penyebabnya. Aku juga nggak buru-buru harus berumah tangga kembali. Biar aku fokus kerja, kebahagiaan yang harus aku rakit lagi, aku bangun, wajarlah. Jodoh urusan Allah, aku juga nggak tahu, Allahuallam,” ujar Jenita Janet ditemui usai sidang perceraian di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (17/12).

BACA JUGA, Demi Tuntutan Profesi, Jenita Janet Sempat Sembunyikan Status Sudah Bersuami

Walau tak mau buru-buru membuka hati pasca bercerai nanti, namun pedangdut yang gemar kenakan wig warna-warni itu berharap tak kekurangan kasih sayang dan cinta.

Benarkah Jenita Janet tak mau buru-buru cari calon suami karena alami trauma berat akibat memendam kesedihan cukup lama?

Jenita-2.jpg

“Pasti. Apalagi ini perceraiannya bisa dibilang banyak orang yang syok karena aku nggak pernah cerita, nggak pernah ngumbar kesakitan, nggak pernah umbar pertengkaran, jadi aku sendiri juga syok dan Alief juga suamiku syok. Ya ini lah hidup ini harus tegas,” tutup Jenita Janet. O ana