Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Gugat Cerai, Suami Bukan Lagi Manajer Jenita Janet

CUMI CELEBS
Pasca Gugat Cerai, Suami Bukan Lagi Manajer Jenita Janet

Status pernikahan di ambang perceraian, berakhir pula kerja sama antara Alief Hedy Nurmaulid dan Jenita Janet. Sejak Janet menggugat cerai di Pengadilan Agama Bekasi, maka Alief bukan lagi manajer pribadinya lagi.

janet1.jpg

Bertahun-tahun kerja bareng suami, kini Janet harus membiasakan diri beraktivitas sendiri. Perih memang, namun Janet tak sanggup mempertahankan pernikahan yang sudah berusia 9 tahun.

“Setelah aku kemarin memutuskan gugata cerai, nggak jadi manajer lagi. Ada beberapa kerjaan yang bantu, aku handle. Mungkin apa ya? Oh ada waktu-waktu di mana aku harus kuat di depan orang-orang. Dikasih kesibukan jadi nggak terlalu fokus atas kepedihan ini,” ucap Janet, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Sembilan Tahun Berumah Tangga, Jenita Janet Tak Kuat Menahan Sakit Hati

Berusaha kuat menahan kepedihan, namun Jenita Janet tak kuasa rasakan sakit hati yang sudah perkepanjangan. Meski tak menyebut secara gamblang sebab layangkan gugatan cerai, benarkah salah satu faktornya adalah belum dikaruniai keturunan?

janet3.jpg

“Ya kalau masalah momongan sih rencana tahun ini aku pengin punya anak. Yang (usia pernikahan) kesembilan pengin punya anak. Sedih sih karena ya kami berdua sudah bersabar punya momongan. Kenapa sih kamu nggak punya anak? Karena KB. Bisa-bisa saja aku lepas, tapi aku sama Alief kita berdua komitmen, kita program punya anak,” tandas Janet. O vin