Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akses Bertemu Dibatasi, Karen Idol Sebut Terjadi Diskriminasi Terhadap Anak

CUMI CELEBS
Akses Bertemu Dibatasi, Karen Idol Sebut Terjadi Diskriminasi Terhadap Anak

Karen Idol mengaku sulit bertemu anak yang ada dalam pengasuhan sang suami, Arya Satria. Meski Arya membantah membatasi akses bertemu anak, nyatanya Karen berusaha susah payah menemui buah hatinya, hingga merasa terjadi diskriminasi.

karen1.jpg

“Sama sekali. Sulit sekali. Makanya saya bilang, sudah terjadi diskriminasi terhadap anak. Hak-hak anak itu sudah hilang gitu loh. Ini orang tua kandung loh yang lahir dari rahim ibunya loh ya, kan nggak bisa ketemu. Alasan katanya nggak aman lah. Kan tadi saya bilang, saya kuasa hukumnya Mbak Karen, hubungi saya. Maaf ini kan mau Natal, mereka sama-sama Kristen, duduklah sama-sama,” ucap Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

BACA JUGA, Sebut Ayah Mertua Todongkan Pistol, Arya Satria: Jangan Terjebak Wajah Tanpa Dosa Karen!

“Menurut saya ya. Karena apa, bayangkan sudah 4 bulan anak itu belum sekolah. Yang kedua, sulit sekali untuk bertemu dengan ibunya. Ini kan nggak fair. Anda boleh berperkara sampai selesai, nanti mau cerai urusan nanti. Tapi ketika anak itu tidak diberi kebebasan untuk bertemu dengan ibunya, apalagi tidak bersekolah, ini kan satu diskriminasi terhadap anak gitu,” lanjutnya.

Wemmy menambahkan tak seharusnya ego orang tua mengorbankan anak. Apalagi anak Karen dan Arya masih di bawah umur, kesempatan berkembang dan menatap masa depan sangat panjang. Apakah Karen bersedia damai dengan Arya untuk kepentingan anak?

arya-satria1.jpg

“Selama itu baik, untuk kepentingan anak lho ya, tadi saya bilang orang tua berperkara itu urusan orang tuanya, tapi anak harus kita pikirkan gitu loh karena ini anak masih umur 6 tahun. Masih kecil, masih banyak waktunya untuk berkembang. Kemudian tidak dikasih kesempatan untuk bermain, untuk ketemu dengan kedua orang tuanya dengan alasan bapaknya bilang nggak aman,” tandasnya. O ian/vin