Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zul Zivilia Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Istri Menangis Memikirkan Biaya Sekolah Anak

CUMI CELEBS
Zul Zivilia Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Istri Menangis Memikirkan Biaya Sekolah Anak

Tuntutan penjara seumur hidup yang diterima Zul Zivilia membuat sang istri, Retno Paradinah, syok hingga tak berhenti menangis. Air mata Ratna semakin mengalir deras di pipi kala ia memikirkan biaya sekolah anak-anaknya setiap bulan.

zul2.jpg

Zul di penjara hingga tak bisa kerja, bagaimana cara Retno mendapatkan uang untuk biaya sekolah anak-anaknya?

“Sebenarnya sih kalau untuk ngurus ya, aku sudah biasa ya maksudnya ngurus anak ya tanpa bantuna orang, kecuali rumah. Kalau ngurus-ngurus saya masih bisa, tapi kan di sini posisi suami yang nggak ada yang harusnya mencari nafkah, dan saya nggak ada kerjaan dan saya untuk biaya sekolah anak itu mikir tiap bulan gimana,” kata Retno seraya menangis.

BACA JUGA, Sama-sama Tempati Rutan Cipinang, Begini Obrolan Zul Zivilia dan Dhani

Retno harus berpikir keras mencari uang, akhirnya ia menjual alat-alat musik milik Zul. Retno tak ada pilihan lain, ia terpaksa menjual gitar koleksi sang suami kecuali piano.

“Iya habis dijual semua alat musik. Dia sudah tahu, dan dia yang suruh. Saya sebenarnya nggak mau ya. Ya Allah kok sampai menjual barang-barang seperti ini. Ini juga kan hasil dari kerja keras suami saya dari awal. Dan bahkan ada gitar yang dari dia sebelum jadi artis itu ada, ya Allah sampai saya sakit hati,” cerita Retno.

zul1.jpg

Lantas, apa alasan Retno tak menjual piano yang ada di rumahnya?

“Kalau piano masih saya tahan, karena itu pemberian saya untuk suami saya. Ya Allah kalau sampai nggak ada satupun alat musik di rumah itu kayak gimana. Sudah suami saya nggak ada, masak alat musik juga nggak ada. Saya lihat alat musik di rumah saja sudah senang banget, inilah alat musik suami saya. Kalau sampai alat musik juga nggak ada, hiburan buat saya apa?” tandasnya. O vin