Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Tuntutan Profesi, Jenita Janet Sempat Sembunyikan Status Sudah Bersuami

CUMI CELEBS
Demi Tuntutan Profesi, Jenita Janet Sempat Sembunyikan Status Sudah Bersuami

Merintis karier di Ibu Kota sebagai pedangdut, Jenita Janet sempat sembunyikan status pernikahan dengan Alief Hedy Nurmaulid. Tak mengaku sudah bersuami karena tuntutan profesi, benarkah Jenita juga sempat bikin heboh dugaan kabar perceraian settingan?

Jenita-2.jpg

“Waktu zaman di Duo Racun mnajemen lama bilang mereka tidak inginkan ada status. Aku izin sama suami, nggak semena-mena menutupi, itu persetujuan kami dulu. Saya berjuang di Jakarta, status kita jaga dulu. Toh aku di Jakarta nggak jadi cewek nakal, aku berjuang. Buat apa cerai settingan efeknya apa? Perceraian itu bukan sesuatu yang mengenakan? Denger kata gagal saja sudah sakit, itu hal yang nyakitin,” ungkap Jenita Jenet ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12).

BACA JUGA, Bertahun-tahun Pendam Konflik Rumah Tangga, Jenita Janet Tak Mau Orang Tua Kepikiran

Jenita Janet memang tak bisa menutupi nulut netizen satu persatu, namun dirinya hanya berusaha jujur mengungkap kondisi rumah tangganya yang tak bisa lagi diselamatkan.

Jenita-3.jpg

Akan ada panggilan mediasi kedua di awal Januari mendatang, benarkah Jenita Janet akan memaksa suaminya untuk hargai persidangan dan datang lakukan mediasi?

“Tanggal 7 Januari, baru kita panggilan mediasi yang kedua. Kita lihat saja nanti. Itu karena nanti pengadilan. Jadi, tentu kita akan komunikasi tetap usahakan jalan jeluar terbaik buat klien kami dan tegugat juga. Jadi, mediasi itu bukan kiamat. Nanti lah ya, kita jelaskan (kemungkinan verstek),” pungkas pengacara Jenita Jenet, Dendy Zuhairil Finsa. O ana