Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kelelahan Pasca Touring Keliling Indonesia, Suami Jenita Janet Absen Sidang Cerai Perdana

CUMI CELEBS
Kelelahan Pasca Touring Keliling Indonesia, Suami Jenita Janet Absen Sidang Cerai Perdana

Sidang perdana perceraian Jenita Janet dengan Alief Hedy Nurmaulid digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Sayangnya agenda mediasi harus tertunda karena ternyata Alief Hedy Nurmaulid sakit setelah kelelahan touring motor keliling Indonesia. Benarkah Janet kecewa suaminya tak hargai gugatan cerainya?

Jenita-1.jpg

“Aku sudah sangat luangkan waktu untuk ini (cerai) dan segala persiapannya, tapi sedih Alief nggak bisa hadir dikarenakan dia pulang touring dari keliling Indonesia terus sakit. Padahal aku sudah ngingatin tanggal sidangnya. Ada kecewa mungkin karena aku sudah bela-belain dalam arti hargai lah persidangan ini. Tapi dengan ada urusan ini, pertama harusnya dia datang supaya tidak memperhambat jalannya sidang ini,” ujar Jenita Jenet ditemui di Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12).

BACA JUGA, Bertahun-tahun Pendam Konflik Rumah Tangga, Jenita Janet Tak Mau Orang Tua Kepikiran

Pelantun tembang Direject itu kecewa sang suami terkesan menyepelekan persidangan dan memilih tak hadir di agenda mediasi. Hendak tumpahkan unek-unek di sesi mediasi, benarkah Jenita Janet ogah rujuk dengan suami?

Jenita-2.jpg

“Tidak bisa berpendapat karena nggak tahu motif (nggak dateng apa). Siapa tahu hari ini kan mediasi siapa tahu dia mau ungkapin unek-uneknya, karena aku berharap dia hadir. Aku pengennya mediasi kita sama-sama ungkapin biar nanti hasilnya kita simpulkan,” pungkas Jenita Janet. O ana