Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikahi Karen Idol Tujuh Tahun Berujung Cerai, Begini Curahan Hati Terdalam Arya Satria

CUMI CELEBS
Nikahi Karen Idol Tujuh Tahun Berujung Cerai, Begini Curahan Hati Terdalam Arya Satria

Jatuh bangun pertahankan rumah tangga dengan Karen Idol selama tujuh tahun, nyatanya Arya Satria harus menerima pernikahannya berada di ujung tanduk. Belum siap cerita cinta berujung perpisahan, begini curahan hati terdalam pria yang dituding berselingkuh dengan Marshanda itu.

Arya-Satria-1.jpg

“Perceraian dibenci Tuhan, bangun pernikahan tujuh tahun nggak main-main. Pengorbanan air mata, sedih harus jelaskan ke anak. Saya tidak pernah ajarkan anak benci ibunya. Saya terus berperan sebagai bapak dan ibu. Pelan-pelan dia bisa mengerti. Dia mau ngomong sama mamanya saya nggak bakal larang. Saya nggak pernah larang. Dia mau berdoa sama mamanya saya nggak pernah larang. Gimanapun itu ibunya,” ungkap Arya Satria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

BACA JUGA, Mengaku Alami Kekerasan Fisik, Suami Anggap Laporan Karen Idol Tak Nyambung

Arya Satria akan izinkan Karen bertemu anak bila sikap istrinya itu kooperatif. Tak perlu gunakan strategi aneh untuk merebut hak asuh anak, Arya hanya meminta Karen bisa bersabar menunggu putusan pengadilan.

Arya-Satria-2.jpg

Sebelum Karen idol menuding suami berselingkuh dengan Marshanda, hubungan mereka sempat membaik. Walau di ambang perceraian, keduanya bergandengan tangan dan menangis mengakui kesalahan.

“Kalau saya nggak pernah kasih akses sama anak, waktu dia datang baik-baik tanggal 1 kita pelukan, dia minta maaf sama saya. Pegang tangan saya, dia minta maaf, dia peluk saya. Saya bilang, 'its okay, no more tears', nggak usah ada air mata lagi. Itu saya mau nangis, saya tahan. Jadi hati saya ini broken banget. Saya masih belum siap nikah untuk bercerai. Saya sudah cinta tanpa syarat, tapi sekarang lihat apa yang dia bikin, dalam keadaan tertekan sifat aslinya keliatan,” pungkas Arya Satria. O ian/ana