Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebut Ayah Mertua Todongkan Pistol, Arya Satria: Jangan Terjebak Wajah Tanpa Dosa Karen!

CUMI CELEBS
Sebut Ayah Mertua Todongkan Pistol, Arya Satria: Jangan Terjebak Wajah Tanpa Dosa Karen!

Karen Idol ngaku ditodong pistol oleh ayah Arya Satria ketika temui anaknya. Kesal dengan pengakuan Karen yang berlindung di balik wajah innocent, Arya meminta publik jangan terjebak dengan ocehan Karen yang tanpa bukti.

Arya-Satria-2.jpg

“Memang ayah saya ini preman? Ayah saya negarawan. Bodoh sekali kita lakukan hal itu kalau kita perjuangkan hak asuh anak. Mungkin nggak sih ayah saya dan saya lakukan pengeroyokan depan anak? Jangan terjebak sama muka innocent-nya Karen. Karen yang dilihat di TV sama yang sebenarnya jauh berbeda. Saya janji akan buktikan itu tapi bukan ke umum, tapi ke Pengadilan,” ucap Arya Satria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Arya Satria tak mau masalah rumah tangganya dibeberkan ke publik. Maka bukti-bukti penting tentang kelakuan buruk istrinya cukup ditunjukkan ke pengadilan tanpa disebarluaskan ke media.

BACA JUGA, Bawa-bawa Nama Marshanda, Arya Satria Menduga Karen Idol Ingin Menjatuhkan

Benarkah muak dengan kelakuan Karen Idol yang dianggap kelewatan, maka Arya Satria menutup pintu maaf?

Karen Idol 2.jpg

“Yang salah itu ketika saya melakukan penyebaran terhadap bukti itu. Buktinya pernah nggak saya sebarin ke media. Isi gugatannya pernah saya sebarin? Kalau sampai bocor ya dari pihak siapa. Dari awal kalau saya nggak mau berdamai saya nggak kasih pengampunan. Saya bilang pengampunan saya itu nyata. Tapi setelah dia menyalahgunakan, tidak bertaubat, dan hal lain. Kalau janji dihadapan Tuhan saja nggak bisa dihargai apalagi janji ke saya,” pungkas Arya Satria. O ana