Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Alami Kekerasan Fisik, Suami Anggap Laporan Karen Idol Tak Nyambung

CUMI CELEBS
Mengaku Alami Kekerasan Fisik, Suami Anggap Laporan Karen Idol Tak Nyambung

Karen idol sempat mengaku terima kekerasan dan dipaksa berhubungan badan bahkan membawa ART sebagai saksi. Alami kekerasan bertubi-tubi diduga dilakukan Arya Satria, nyatanya laporan Karen justru persoalkan guncangan psikis.

Arya-Satria-1.jpg

“Kalau kejadian seperti itu laporan polisi pasti berbunyi kekerasan fisik. Logika saja orang diperkosa, digebukin tapi laporan polisi psikis. Harusnya laporan fisik dan visum dong. Laporan psikis tapi koar-koar di media seakan-akan dianiaya di rumah dan laporannya ngeri banget 170, pengeroyokan. Peristiwa itu tidak pernah terjadi dan kita akan buktikan. Nanti tinggal dibandingkan saja,” ungkap pengacara Arya Satria, Andreas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Anggap laporan Karen Idol tak sinkron dengan ocehan, pihak Arya Satria yang dituding selingkuh dengan Marshanda laporkan balik dengan tudingan pencemaran nama baik di Polres Jakarta Selatan. Pasalnya, omongan Karen Idol di depan media sangat membunuh karakter Arya Satria sebagai suami.

BACA JUGA, Bawa-bawa Nama Marshanda, Arya Satria Menduga Karen Idol Ingin Menjatuhkan

Benarkah Karen Idol sengaja jatuhkan pihak Arya Satria dan sibuk mencari-cari kesalahan dalam rangka perebutkan hak asuh anak?

Arya-Satria-2.jpg

“Apa yang dicari? Apa dalam rangka mengambil anaknya? Kita kan sedang sidang. Kalau sidang ada perebutan anak masalah hak asuh. Tapi jangan jadi kayak dibikin-bikin ada masalah hukum. Terus klien kami ditargetkan jadi tersangka, sehingga dia dapat anak. Nggak seperti itu caranya. Coba nilai. Saya nggak suka panggung ini. Awal yang buka ke media siapa? Saya pernah nggak datang kucuk-kucuk show ke sini ke sana? Saya datang ke pengadilan mencari keadilan di pengadilan. Selesai,” pungkas Arya Satria. O ian/ana