Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kerja Keras Bawakan Tiga Program Sehari, Iis Dahlia Bantah Makan Uang Negara

CUMI CELEBS
Kerja Keras Bawakan Tiga Program Sehari, Iis Dahlia Bantah Makan Uang Negara

Iis Dahlia kerja keras bagai kuda, bahkan dalam sehari syuting untuk tiga program. Memiliki rumah mewah hingga mobil mahal, pelantun tembang Apalah Apalah itu membantah makan uang Negara.

Iis dan Suami 1.jpg

Hey, please! Gue sehari kerja bisa 3 program. Gue nggak makan uang negara, ini hasil semua sendiri. Jadi harus diingat, nggak ada kaitannya rumah gue, mobil gue, apa gue, dengan hal-hal yang kemarin terjadi. Itu hasil kerja keras kita dan itu halal. Jangan dikait-kaitkan karena orang yang salah saya yang dilimpahkan kesalahannya ke saya dan keluarga saya,” ujar Iis Dahlia, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Iis Dahlia merasa pundi-pundi rupiah yang mengalir ke keluarganya merupakan uang halal. Disebut istri pilot paling mewah dibandingkan artis lainnya, nyatanya tudingan tersebut tak berpengaruh ke mood kerjanya.

BACA JUGA, Panas Hati Karena Netizen Doakan Suami Dipecat dari Garuda, Iis Dahlia Bakal Lapor Polisi?

Pedangdut yang jago berbahasa gaul itu menyebut suaminya hanya ketiban apes bawa pesawat berisi barang-barang selundupan. Namun Satrio Dewandono menjelaskan kepada istri dan anak-anak bahwa dia tak bersalah dan bekerja sesuai peraturan.

Iis Dahlia 2.jpg

“Nggak takut lah. Kalau saksi mah saksi saja apa yang dia tahu. Kenapa harus takut. Ada yang bilang suaminya dipecat pergi ke London. Kebetulan kemarin kelulusan anak jadi kita harus datang dan jemput dia. Jadi jangan pada sotoy semua sudah ter-schedule. Tanggal 12 Desember kemarin itu jadi bukan melarikan diri dari sesuatu. Lari ngapain kita nggak salah,” pungkas Iis Dahlia. O ana